Kebakaran Toko Swalayan di Tambun Bekasi, Api Masih Berkobar

Minggu, 29 Januari 2023 - 04:22 WIB
loading...
Kebakaran Toko Swalayan di Tambun Bekasi, Api Masih Berkobar
Kebakaran Toko Swalayan di Jalan Raja Sumber Jaya, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (29/1/2023). Api belum padam.
A A A
BEKASI - Petugas Damkar masih kesulitan memadamkan api yang terus membesar di toko swalayan di Jalan Raja Sumber Jaya, Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi , Minggu (29/1/2023). Hingga kini api masih berkobar belum padam.

Petugas Damkar Muhammad Sobirin mengungkapkan, kebakaran disebabkan pada lantai dasar masih menggumpal asap tebal yang membuat petugas kesulitan menjangkau titik api yang berada di lantai 3 swalayan tersebut.

”Karena asap masih tebal. Yang terbakar bahan kimia dan juga plastik yang membuat kita kesulitan melakukan pemadaman,” ujar Sobirin kepada wartawan di lokasi, Minggu 29 Januari 2023.

Dia mengaku, sudah 4 jam petugas berjibaku untuk berusaha memadamkan api yang masih berkobar di lokasi kejadian. Padahal 15 unit mobil kebakaran baik dari wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi diterjunkan ke lokasi kebakaran.



”Proses pemadaman ini sendiri menggunakan cairan foam untuk mempercepat proses pemadaman,” katanya.

Sementara Jalan Raja Sumber Jaya harus di tutup untuk mempercepat proses pemadaman dan juga evakuasi. Terlihat juga, sejumlah ambulance juga siaga di lokasi kebakaran untuk membantu proses pemadaman.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)