Hibahkan Tanah untuk Fasilitas Umum, Warga Dapat Penghargaan

Rabu, 03 Juni 2015 - 09:26 WIB
Hibahkan Tanah untuk Fasilitas Umum, Warga Dapat Penghargaan
Hibahkan Tanah untuk Fasilitas Umum, Warga Dapat Penghargaan
A A A
JAKARTA - Di Hari Jadi Bogor pada Rabu (3/6/2015) ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan memberikan penghargaan kepada warganya. Salah satunya adalah yang yang menghibahkan tanahnya untuk fasilitas umum.

"Memberikan milik pribadi untuk kebahagiaan warga Kota Bogor pahalanya tak pernah berhenti," ujar Wali Kota Bima Arya dalam siaran persnya yang diterima Sindonews.

Menurut dia, makin banyak yang mencintai kota ini, makin bahagia kota ini. Bima Arya yang baru 14 bulan menjabat ini menegaskan, Pemkot Bogor tidak akan mampu menata kota ini sendirian tanpa dukungan warga.

"faktanya demikian, itulah sebabnya anak-anak muda memkampanyekan di media sosial tagar #BogohKabogor," jelas Bima.

Sementara, Kabag Humas Pemkot Bogor Encep Ali Alhamidi mengatakan, Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bogor akan hadirin menggunakan pakaian sunda dan semua sambutan juga berbahasa sunda. Sejarah Kota Bogor dan Pantun Pacilong juga akan dibacakan.

"Pemkot juga memberikan penghargaan pada guru dan siswa berprestasi serta bagi lembaga dan warga yang sumbangsih bagi kota bogor luar biasa dan menginspirasi," jelasnya.

Bima Arya dan jajaranya juga akan mendatangi salah satu sekolah di Kota Bogor untuk memberikan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kue ulang tahun pada siswa yang tepat berusia 17 tahun di hari jadi Bogor. Puskesmas dan RSUD juga akan dikunjungi untuk menjenguk bayi yang lahir pada 3 Juni 2015. Ini tradisi yang dimulai sejak Bima menjabat tahun lalu.

Sebelumnya Hari Jadi Bogor ke-533 sudah diramaikan dengan berbagai acara seperti membersihkan sampah di Sungai Ciliwung, festival payung, penanatman pohon, tebar ikan, festival musik, pagelaran wayang golek, perlombaan olahraga, pawai mobil hias, bogor expo, dan lain-lain.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5778 seconds (0.1#10.140)