Tarif Rp50 Juta, Artis SB Biasa Layani Pejabat

Rabu, 03 Juni 2015 - 02:11 WIB
Tarif Rp50 Juta, Artis SB Biasa Layani Pejabat
Tarif Rp50 Juta, Artis SB Biasa Layani Pejabat
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Obie, Pieter Ell mengatakan, artis SB kerap dibooking pria hidung belang dari kalangan berduit. Khusunya dari kalangan pengusaha, pejabat publik, dan anggota parlemen.

"SB sering minta klien saya untuk cari target. Pelanggannya ada dari pejabat, anggota parlemen. Anggota Dewan, dari provinsi daerah," kata Pieter di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 2 Juni 2015.

Menurutnya, SB itu kerap memasang harga pada para kliennya dikisaran Rp50 jutaan untuk sekali pakai dalam kurun waktu tiga jam. Sedang tarif dan uangnya pun dibayarkan langsung oleh pelanggannya ke SB.

"Dia (SB) Rp50 jutaan. Bayarnya juga langsung ke SB. Makanya, klien kami ini hanya korban. Lho semua dia yang nikmatin sendiri," terangnya.

Selain itu, kata dia, artis SB juga sempat mau dipinang oleh pelanggannya sendiri jika saja tidak terpentok oleh masalah perbedaan agama.

"Kliennya SB berniat menjadikan SB istrinya. Tapi, pada saat mau nikah tidak jadi karena perbedaan agama. SB sampai diberikan konpensasi mobil dan rumah mewah," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4755 seconds (0.1#10.140)