Janji Duo PSM Makassar untuk Timnas U-23

Selasa, 02 Juni 2015 - 04:56 WIB
Janji Duo PSM Makassar untuk Timnas U-23
Janji Duo PSM Makassar untuk Timnas U-23
A A A
MAKASSAR - Dua pemain PSM Makassar, Agung Prasetyo dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah, berjanji mempersembahkan yang terbaik bagi Tim Nasional (Timnas) U-23 di SEA Games 2015. Agung yang berposisi defender mengatakan, dirinya siap memberikan yang terbaik untuk Timnas jika memang diturunkan sejak awal. "Saya akan berusaha semaksimal mungkin,"kata Agung saat dikonfirmasi.

Persiapan tim asuhan Aji Santoso tersebut sempat terganggu jelang keberangkatan. Pasalnya, hingga hari terakhir berangkat ke Singapura, belum ada kejelasan karena masih menunggu sanksi dari FIFA. Beruntung, saat PSSI disanksi FIFA, tim ini masih bisa berlaga karena mendapat kompensasi dari federasi sepak bola dunia tersebut.

Bukan hanya itu, jatuhnya sanksi tersebut menjadi hal yang diwaspadai oleh tim kepelatihan. Pasalnya, hal ini bisa memengaruhi mental bertanding tim. Karena setelah di Timnas tidak ada lagi kompetisi yang akan diikuti setelah kembali ke klub masing-masing.

Sementara itu, Pelatih Kepala Timnas U-23 Aji Santoso mengungkapkan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik buat Timnas meski sebelumnya sempat didera persoalan. "Kami minta anak-anak untuk fokus dan menanggalkan semua masalah saat berada di lapangan,"ungkapnya.

Timnas U-23 tergabung di Grup A bersama Filipina, Myanmar, Kamboja, dan tim tuan rumah Singapura. Pada ajang ini, tim Garuda Muda membidik emas karena dua kali SEA Games sebelumnya berhasil masuk ke partai final.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6459 seconds (0.1#10.140)