Gara-gara Bayinya Nangis, Penyanyi Kanada Diusir dari Pesawat

Jum'at, 29 Mei 2015 - 17:37 WIB
Gara-gara Bayinya Nangis, Penyanyi Kanada Diusir dari Pesawat
Gara-gara Bayinya Nangis, Penyanyi Kanada Diusir dari Pesawat
A A A
SAN FRANSISCO - Seorang penyanyi dan penulis lagu asal Kanada, Sarah Blackwood, diusir dari pesawat United Airlines yang hendak terbang. Musababnya sepele, yakni bayi Sarah yang berusia dua tahun tidak berhenti menangis di dalam pesawat.

Blackwood mengeluhkan pengusiran dirinya dari pesawat yang hendak terbang dari San Francisco itu di Twitter. Tindakan pengusiran oleh awak pesawat itu memicu kemarahan para penumpang dan pendukung Blackwood.

”Didepak dari United Airlines hanya karena anak saya menangis benar-benar keras,” tulis Sarah Blackwood. Dia menuduh pihak maskapai itu membenci ibu-ibu seperti dirinya.

”Ternyata tangisan anak saya yang baru berusia dua tahun itu merupakan ancaman besar,” lanjut tweet Sarah Blackwood, yang dilansir dari Daily Mirror, Jumat (29/5/2015).

Akibat diusir awak pesawat, Blackwood yang sedang hamil tujuh bulan itu bersama anaknyaGiorgio batal terbang dari San Francisco ke Vancouver. Pesawat itu dioperasikan oleh SkyWest Airlines. Pihak maskapai membenarkan pengusiran penumpangnya itu dengan dalih ada masalah keamanan.

”Meskipun banyak permintaan, anak itu tidak duduk, seperti yang dipersyaratkan oleh peraturan federal untuk memastikan keselamatan penumpang,” bunyi pernyataan masakapai yang membela keputusan pengusiran penumpang itu.

Para penumpang yang berempati pada Sarah Blackwood, ikut mengecam pihak maskapai di halaman Facebook United Airlines.”Pramugari telah tidak profesional, tidak masuk akal dan tidak sensitif,” bunyi salah satu kecaman penumpang.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3113 seconds (0.1#10.140)