Keroyok Pengendara Motor, 3 Remaja Diamankan

Jum'at, 29 Mei 2015 - 18:08 WIB
Keroyok Pengendara Motor, 3 Remaja Diamankan
Keroyok Pengendara Motor, 3 Remaja Diamankan
A A A
DEPOK - Tiga remaja diamankan polisi lantaran terlibat aksi pengeroyokan dan perampasan sepeda motor di Jalan Juanda, Depok, pada Minggu 24 Mei 2015. Ketiga pelaku yang diamankan yakni RE, (17), FR (19), dan RH (17).

Kejadian berawal, saat pengendara motor Deni dan Rizal melintas di Jalan Juanda dari kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk pulang ke rumahnya di sekitar wilayah Sukmajaya, Depok.

Saat tiba di Jalan Juanda tepatnya di u-turn taman Juanda, tiba-tiba dua pengendara itu dikeroyok tiga remaja itu menggunakan pipa besi. Deni dan Rizal juga berusaha berlindung disekitar motornya.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo mengatakan, kedua korban langsung melapor ke Polsek. "Mendapatkan laporan ini kami langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku," katanya di Polsek Sukmajaya, Depok, Jumat (29/5/2015).

Setelah melakukan pemeriksaan dan penyelidikan kepada korban serta sejumlah saksi, kata dia, pihaknya berhasil mengamankan tiga remaja salah satunya dimana masih berstatus pelajar di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ketiga pelaku yang diamankan yakni RE, (17), FR (19), dan RH (17). Ketiganya diamankan dirumahnya masing-masing ada di Kecamatan Sukmajaya, dan Cilodong. Motif ketiganya melakukan penyerangan karena keduanya adalah geng dari ketiga pelaku.

Dari tangan para pelaku polisi mengamankan barang bukti seperti potongan besi dan satu unit sepeda motor Honda Beat B 3316 FLU.

"Para pelaku dikenakan Pasal 170 jo 362 KHUP tentang pencurian dengan kekerasan," ujarnya.

Baca:

Begal di Jalan Juanda Depok Ditangkap Anak Klub Motor

Pukul Polisi Pakai Besi, 2 Residivis Dibikin Pincang

Rampas Mobil Avanza, Pria Asal Indramayu Diringkus
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5049 seconds (0.1#10.140)