ABG Depok Dijual Ibu Tiri Dikembalikan ke Ibu Kandung

Jum'at, 29 Mei 2015 - 16:24 WIB
ABG Depok Dijual Ibu Tiri Dikembalikan ke Ibu Kandung
ABG Depok Dijual Ibu Tiri Dikembalikan ke Ibu Kandung
A A A
DEPOK - Setelah diperiksa di Mapolresta Depok, ABG yang diduga dijual ibu tirinya ke mucikari dipulangkan ke ibu kandungnya. Sementara, ibu tiri dan mucikari masih diperiksa intensif di Mapolresta Depok.

Bunga, bukan nama sebenarnya, menjadi korban dari ibu tirinya, O, yang memperkenalkan dirinya kepada mucikari berinisial M. Bunga sudah bekerja melayani pria hidung belang di rumah tersebut sejak 17 April 2015. (Baca: Gerebek Prostitusi, ABD Depok Menangis Usai Layani Pria)

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho menegaskan keduanya masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Pihaknya juga akan meminta keterangan pihak keluarga Bunga lainnya, termasuk ayah kandungnya.

"Kami masih selidiki, masih dalami dan meminta sejumlah keterangan. Termasuk ayah kandungnya. Untuk ABG-nya kami kembalikan kepada orangtua kandung," ungkapnya di Mapolresta Depok, Jumat (29/5/2015).

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (BPMK) Kota Depok Widyati Riyandani membenarkan keputusaan tersebut. Bunga sebagai korban harus dikembalikan kepada orangtua kandung. Pemerintah Kota saat ini tengah menelusuri riwayat keluarga korban.

"Anak itu kan tinggal dengan ibu tiri dan ayah kandung. Tentu harus carikan orangtua pengganti bisa bapaknya, kami juga sudah telusuri alamatnya di Jembatan Serong, Cipayung, Depok," tegas Widyati.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)