Oknum Anggota TNI AL Akui Tikam Jopi Peranginangin

Jum'at, 29 Mei 2015 - 15:36 WIB
Oknum Anggota TNI AL Akui Tikam Jopi Peranginangin
Oknum Anggota TNI AL Akui Tikam Jopi Peranginangin
A A A
JAKARTA - POM AL mengaku telah memeriksa tiga oknum anggota TNI AL yang diduga menganiaya Jopi Peranginangin hingga tewas. Bahkan salah satu oknum anggota TNI AL yang diperiksa mengakui telah menusuk korban.

"Pengakuan dari tiga anggota yang kami periksa ada yang mengaku bahwa dialah yang melakukan penusukan," kata Kadispen TNI Angkatan Laut, Laksamana Pertama TNI Manahan Simorangkir saat dihubungi Sindonews, Jumat (29/5/2015).

Manahan melanjutkan, pihak POM AL memeriksa tiga orang dari TNI AL dan delapan orang dari kawannya Jopi. "Yang saya dengar itu kejadian tersebut berawal dari pertengkaran dan berakhir seperti itu," tambahnya.

Ia menjelaskan saat ini kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan oleh pihak POM AL. (Baca: Ini Kronologis Penusukan Aktivis di Kafe Kemang)

Sebelumnya diberitakan aktivis lingkungan hidup yang sempat menjadi relawan Jokowi dalam Pilpres 2014, Jopi Peranginanin tewas ditusuk oleh orang tak dikenal pada Sabtu 23 Mei 2015 di Kafe Venue, Kemang, Jakarta Selatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4176 seconds (0.1#10.140)