5 Mobil Mirip Alphard dengan Versi yang Lebih Murah, Nomor Terakhir Cuma Rp117 Juta

Kamis, 26 Januari 2023 - 18:36 WIB
loading...
5 Mobil Mirip Alphard dengan Versi yang Lebih Murah, Nomor Terakhir Cuma Rp117 Juta
Terdapat lima mobil mirip Alphard versi lebih murah yang bisa diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat lima mobil mirip Alphard versi lebih murah yang bisa diketahui. Alphard merupakan mobil jenis MPV mewah yang sampai saat ini masih tersohor di Indonesia.

Harga mobil ini terbilang sangat fantastis, namun dengan penampilan yang apik membuatnya terjual laris manis. Sejumlah produsen mobil pun bersaing untuk membuat mobil semirip alphard dengan harga yang terbilang murah.

Baca juga : Mirip Toyota Alphard, China Kenalkan Mobil MPV Keluarga Terkencang di Dunia

Berikut lima mobil mirip Alphard yang dibanderol dengan harga lebih murah

1.Daihatsu Luxio

Daihatsu Luxio merupakan mobil yang tergolong mirip dengan Alphard dan dijual murah yakni dengan harga mulai dari Rp200 jutaan. Sektor mesinnya juga cukup bisa diandalkan yakni mengusung mesin 1.5 liter.

Mesin mobil ini bertipe 3SZ-VE DOHC VVT-i dengan pendingin cairan serta dimensinya berkisar panjang 4.165 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 1.915 mm.

Luxio memang diciptakan mirip dengan Alphard, mobil ini juga telah memakai unit layar sentuh. Pada bagian bangku kedua mobil ini juga telah memakai arm rest dan cup holder tengah, sehingga membuatnya tampak lebih elegan.

2. Hyundai H1

Hyundai H1 memiliki tampilan sekilas mirip dengan mobil Alphard. Selain tampilan mobil yang satu ini juga telah dibekali dengan fitur keselamatan yang cukup baik seperti airbags, anti-lock braking system (ABS), dan rear parking assist system (RAPS). Selain itu Hyundai H1 memiliki two tone dan lampu depan LED proyektor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4758 seconds (0.1#10.140)