Pemprov DKI Tak Tahu Penyelenggaraan PRJ di Senayan

Selasa, 26 Mei 2015 - 16:36 WIB
Pemprov DKI Tak Tahu Penyelenggaraan PRJ di Senayan
Pemprov DKI Tak Tahu Penyelenggaraan PRJ di Senayan
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menyatakan pagelaran Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) di Senayan, Jakarta Pusat, bukan even pemerintah. Penyelenggara even tersebut sepenuhnya dilakukan oleh salah satu perusahaan swasta.

Kepala Dinas Perindustrian dan Energi Provinsi DKI Jakarta Haris Pindratno mengungkapkan, selaku dinas yang menyenggarakan Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) atau sering disebut PRJ tandingan tahun lalu, instansinya tidak mengetahui even PRJ Senayan.

"Itu murni swasta, kalau saya sebagai kepala dinas tidak tahu," ujar Haris Pindratno kepada Sindonews, Selasa (26/5/2015). Menurut Haris, pihaknya belum menerima pemberitahuan penyelanggaraan PRJ Senayan.

Meski demikian, Haris menuturkan, bila ada masyarakat yang menyebut PRJ di Senayan disebut-sebut sebagai tandingan dari Jakarta Fair Kemayoran salah pemahaman.

"Tahun lalu waktu kami buat di Monas itu namanya PPKD tapi orang-orang bilangnya PRJ Monas atau PRJ tandingan. Maka ketika dibuat di Senayan itu seakan-akan dibuat lagi oleh DKI padahal bukan," tutur Haris.

Haris melanjutkan untuk tahun ini, DKI juga membuat PPKD 2015 buatan Pemprov DKI yang rencananya akan digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

"Pak Gubernur bilang sudahlah tidak usah nama-namain tandingan kayak gitu, makanya kita buat PPKD 2015 nanti di Lapangan Banteng. Kalau yang di Senayan saya sama sekali tidak tahu," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8401 seconds (0.1#10.140)