Alves Merasa Tak Dihargai Barca dengan Pantas

Senin, 25 Mei 2015 - 22:09 WIB
Alves Merasa Tak Dihargai Barca dengan Pantas
Alves Merasa Tak Dihargai Barca dengan Pantas
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Dani Alves mengeluarkan pernyataan mengejutkan yang menyebutkan dirinya merasa tidak dihargai oleh La Blaugrana -julukan Barca- ketika memasuki penghujung karirnya bersama skuat Catalan. Seperti diketahui Alves mendekati pintu keluar Camp Nou -kandang Barca-, ketika pihak klub tidak menyodorkan kesepakatan baru saat kontrak bek asal Brazil itu akan habis pada musim panas nanti.

"Saya tidak berpikir tentang uang, apa yang saya pikirkan hanya apa yang saya lakukan dapat bernilai sesuatu. Jika mereka tidak menghargai apa yang saya lakukan, maka klub ini bukanlah untukku. Klub (Barcelona) tidak menghargai saya dengan cara yang pantas," jelas Alves yang hampir pasti akan meninggalkan Catalan akhir musim nanti, Senin (25/5/2015).

Alves juga meluapkan kemarahan kepada surat kabar dan media yang menurutnya selalu memberitakan rumor murahan seputar masa depannya di Camp Nou. Sementara itu sang pemain belum ingin mengumumkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan barunya baginya, meski hampir pasti dipastikan Alves dan Barca akan berpisah mulai musim depan.

"Saya tidak dihargai dan banyak sampah yang ditulis tentang saya. Saya ingin melakukan yang terbaik di lapangan, karena semua orang dapat mengeluarkan pernyataan mereka sendiri tentang komitmen saya bersama klub. Saya bahagia sebelum klub menendang saya keluar, tapi apa yang tidak bisa saya terima ada tudingan sebagai pemain bayaran karena saya selalu bekerja keras untuk klub ini termasuk musim ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6202 seconds (0.1#10.140)