Alves Umumkan Klub Baru Usai Final Champions

Senin, 25 Mei 2015 - 20:19 WIB
Alves Umumkan Klub Baru Usai Final Champions
Alves Umumkan Klub Baru Usai Final Champions
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Dani Alves mengatakan tidak akan mengambil keputusan seputar masa depannya sampai final Liga Champions pada 7 Juni, mendatang. Kontrak bek asal Brazil tersebut yang akan berakhir musim panas nanti, membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub elit Eropa salah satunya yakni Liverpool. Namun pemain berusia 32 tahun itu memilih merahasiakan rencananya hingga Barca menghadapi Juventus di Berlin, bulan depan.

Alves menambahkan tidak ingin fokusnya menjelang laga final Liga Champions terganggu, sehingga membiarkan masa depannya masih menjadi spekulasi. "Ada banyak yang dipertaruhkan tentang masa depan saya, karena itu dengan rasa hormat saya hanya memikirkan laga final. Pada 7 Juni nanti, baru saya akan mengumumkan masa depan, sekarang nasib saya adalah bermain di dua final," jelas Alves, Senin (25/5/2015).

(Baca Juga: Nasib Alves Bersama Barca Diputuskan Hari Ini)

Setelah mengunci gelar Liga Spanyol musim 2014-2015 pada laga terakhir musim ini kontra Atletico Madrid, Barca berpeluang besar menyabet treble winners saat sukses melaju ke dua final yakni Copa del Rey dan Liga Champions. Pada partai puncak piala raja -sebutan lain Copa del Rey-, skuat Catalan bakal ditantang Athletic Bilbao pada 30 Mei mendatang dan menghadapi Juventus di final Liga Champions pada 7 Juni.

"Saya tidak mempunyai niat untuk membahas nasib saya, tapi saya tidak dihormati dengan banyaknya spekulasi yang beredar. Saya akan pergi jauh. Tapi sementara saya masih berada di dalam skuat, saya akan melakukan yang terbaik dan memberikan semua kemampuan untuk mencapai target kami sebagai sebuah klub," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)