Berlusconi Sambut Kedatangan Ancelotti, Inzaghi Ogah Pergi

Senin, 25 Mei 2015 - 18:51 WIB
Berlusconi Sambut Kedatangan Ancelotti, Inzaghi Ogah Pergi
Berlusconi Sambut Kedatangan Ancelotti, Inzaghi Ogah Pergi
A A A
MILAN - Filippo Inzaghi menegaskan tidak akan pergi dan akan tetap melatih AC Milan musim depan, meski Presiden I Rossoneri -julukan Milan-, Silvio Berlusconi telah membuka pintu kepada Carlo Ancelotti untuk kembali ke San Siro -kandang Milan-. Seperti diketahui masa depan Ancelotti tengah memanas ketika gagal mempersembahkan satupun trofi kepada Real Madrid musim ini. Sementara itu isu pemecetan inzaghi santer terdengat yang dinilai gagal mendongkrak prestasi Milan.

Ancelotti yang pernah memenangkan dua kali gelar Liga Italia, dua trofi Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub selama memimpin AC Milan pada periode 2001-2009 kabarnya menjadi kandidat kuat pengganti Inzaghi. Bahkan Berlusconi siap menyambut kembalinya Don Carlo -julukan Ancelotti-, bila benar juru taktik asal Italia jadi meninggalkan Ibukota Spanyol. "Jika Real (Madrid) melepasnya, Ancelotti akan kembali ke Milan," ucap Berlusconi setelah Milan menekuk Torino 3-0.

Sementara itu Inzaghi tetap yakin akan bertahan sebagai juru taktik Milan musim depan, meski musim ini tim asuhannya bermain buruk dengan hanya mengoleksi 13 kemenangan dari 39 pertandingan. Milan sejauh ini berada diperingkat 10 klasemen sementara Liga Italia dengan menyisakan satu laga terakhir. "Tidak ada yang mengatakan apapun. Saya berharap dapat tetap bertahan musim depan," ucap Inzaghi.

Ketika ditanya apakah ia menyesal menerima tugas sebegai pelatih Milan, Inzaghi mengatakan: "Saya menyesal... tidak memiliki El Shaarawy dan Montolivo pada sebagian besar musim ini dengan begitu kami bisa memperoleh banyak kemenangan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6084 seconds (0.1#10.140)