Pembunuh Aktivis Jopi Oknum TNI?

Senin, 25 Mei 2015 - 17:05 WIB
Pembunuh Aktivis Jopi Oknum TNI?
Pembunuh Aktivis Jopi Oknum TNI?
A A A
JAKARTA - Untuk mengungkap kematian aktivis lingkungan Jopi Peranginangin, Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Pom TNI AL. Pasalnya, ada dugaan pembunuhan dilakukan oleh oknum anggota TNI.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengatakan, saat ini penyidik tengah melakukan koordinasi dengan POMAL ‎karena ada informasi yang menduga ada oknum yang ikut dalam pengeroyokan tersebut.

"Sekarang Polres jaksel bekerja sama dengan Pomal untuk ungkap kasus tersebut," katanya, kepada wartawan, Senin (25/5/2015). (Baca: Penusuk Aktivis Jopi Tertangkap)

Namun, pihaknya belum menyimpulkan apakah benar ada keterlibatan oknum TNI dalam kasus tersebut. "Sekarang sudah koordinasi dan bekerja sama untuk melakukan pengungkapan," tegasnya.

Penyidik juga telah mengumpulkan beberapa barang bukti seperti pemeriksaan saksi dan juga rekaman CCTV. Untuk motifnya sendiri belum diketahui, sementara diduga ada salah paham.
Sementara, untuk saksi sampai kemarin penyidik baru memeriksa lima orang saksi yaitu pengunjung, rekan dan saudara korban serta petugas keamanan. "Kami berharap dalam waktu dekat ini pelaku bisa diungkap," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)