Penusuk Aktivis Jopi Peranginangin Tertangkap

Senin, 25 Mei 2015 - 16:32 WIB
Penusuk Aktivis Jopi Peranginangin Tertangkap
Penusuk Aktivis Jopi Peranginangin Tertangkap
A A A
JAKARTA - Pelaku penusukan aktivis lingkungan Jopi Peranginangin ditangkap jajaran Polres Jakarta Selatan. Saat ini, pelaku sedang diperiksa intensif di Mapolres Jaksel.

Kanit I Reskrim Polres Jakarta Selatan AKP Joynaldo mengatakan, pihak kepolisian telah berhasil menangkap pelaku penusukan seorang aktivis Jopi Peranginangin. Penangkapan sendiri dilakukan pada Minggu 24 Mei 2015kemarin. Saat ini, pelaku pun sedang di periksa oleh pihak kepolisian.

"Iyah (pelaku) sudah di tangkap. Tapi bukan unit saya yang nanganin," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Senin (25/5/2015). (Baca: Kronologis Penusukan Aktivis di Depan Kafe Kemang)

Joy menambahkan, lantaran bukan pihaknya yang melakukan penangkapan, dia tidak mengetahui tentang kronologis penangkapan dan identitas pelaku itu. "Tanya saja sama Kasat Reskrim," tuturnya.

Hingga saat ini, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru masih belum bisa dimintai keterangannya terkait penangkapan tersebut.

Seperti diketahui, aktivis bernama Jopi Perainginangin (39) ditusuk orang tidak di kenal di depan Kafe Venue, Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu 23 Mei 2015 dinihari. Korban tidak bisa diselamatkan karena tikaman pisau pelaku menembus paru-parunya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)