Jenazah Istri Yudi Latif Dibawa ke Tasikmalaya

Senin, 25 Mei 2015 - 13:16 WIB
Jenazah Istri Yudi Latif Dibawa ke Tasikmalaya
Jenazah Istri Yudi Latif Dibawa ke Tasikmalaya
A A A
JAKARTA - Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah istri pengamat politik Yudi Latif, Linda Natalia Rahma dibawa ke Tasikmalaya untuk dimakamkan.

Rencananya, jenazah Linda Natalia Rahma akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Manon Jaya, Tasikmalaya, Jawa Barat. (Baca: Istri Yudi Latif Dimakamkan di Pemakaman Keluarga)

Jenazah dibawa menggunakan mobil ambulan bernopol B 1251 TIX berwarna silver sekitar pukul 12.00 WIB. Yudi Latif nampak mengiringi jenazah istrinya itu menggunakan mobil yang terpisah, yakni dengan mobil Toyota berwarna silver bernopol B 8901 J.

Di dalam mobil toyota itu, tampak dua orang anaknya yang perempuan yang juga mengalami kecelakaan, Binar A Semesta (8) dan Bening Aura C (13). Namun, keduanya tampak baik-baik saja. Hanya memar yang ada di leher kanan Binar.

Sebelum beranjak dari rumahnya, tampak rekan-rekan Yudi Latif memberikan pelukan hangat sebagai pengantar kepergiannya ke Tasikmalaya. Tampak suasana haru menyelimuti keluarga Yudi Latif di Jalan Bunga Lily, Bitaro, Jakarta Selatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)