Jenazah Aktivis Jopi Akan Disemayamkan di Kantor AMAN

Sabtu, 23 Mei 2015 - 17:54 WIB
Jenazah Aktivis Jopi Akan Disemayamkan di Kantor AMAN
Jenazah Aktivis Jopi Akan Disemayamkan di Kantor AMAN
A A A
JAKARTA - Jenazah aktivis lingkungan Jopi Teguh Lasmana Peranginangin (39) rencananya akan disemayamkan di kantor Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Tebet, Jaksel. Selanjutnya, jenazah akan dibawa ke tempat kelahirannya di Medan, Sumatera Utara besok.

Saat ini, jenazah Jopi sudah dibawa ke RS POlri Kramatjati, Jakarta Timur dari RSPP Jaksel. Setelah diautopsi di RS Polri, rencananya korban akan disemayamkan di Kantor Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) di Jalan Tebet Timur Dalam Raya Nomor 11 A, Kelurahan Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

"Sambil nunggu pamannya dari Palu, jenazah sementara di rumah AMAN dulu. Baru besoknya, dia dibawa keluarganya ke Kisaran Medan, Sumatera Utara untuk dimakamkan," ucap rekan Jopi lainya, Jefri (31) saat ditemuai di RSPP, Jaksel, Sabtu (23/5/2015).

Sebelumnya diberitakan, seorang aktivis lingkungan Jopi Peranginangin tewas setelah ditikam orang tak dikenal di Kafe Venue, Jaksel. Korban ditikam dari belakang hingga menembus paru-parunya.

Baca: Ini Kronologis Penusukan Aktivis di Kafe Kemang
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4380 seconds (0.1#10.140)