Wanita Rusia Tembak Kepala Sendiri Saat Selfie

Sabtu, 23 Mei 2015 - 15:19 WIB
Wanita Rusia Tembak Kepala Sendiri Saat Selfie
Wanita Rusia Tembak Kepala Sendiri Saat Selfie
A A A
MOSKOW - Seorang wanita muda di Rusia terpaksa dirawat di Rumah Sakit Sklifosovsky, kota Moskow akibat luka tembak serius di bagian kepalanya. Wanita itu bukan korban kejahatan, melainkan korban kecerobohan dirinya sendiri.

Menurut pihak kepolisian Moskow, seperti dilansir Skynews pada Sabtu (23/5/2015), wanita muda itu tidak sengaja menembak kepalanya saat berpose untuk melakukan selfie.

Dengan menondongkan pistol ke arah kepalanya, wanita muda yang tidak disebutkan namanya itu tak sengaja menekan pelatuk pistol tersebut.

"Wanita berusia 21 tahun itu menemukan sebuah pistol berkaliber 9mm di sebuah pos polisi, dan memutuskan untuk berposes menggunakan pistol itu kala mengambil foto. Ketika dia hendak melakukan selfie, dia secara tidak sengaja menekan pelatuk, menembak dirinya sendiri dalam jarak dekat," ucap seorang petugas kepolisian Moskow.

Sementara itu, pihak Rumah Sakit Sklifosovsky mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan perawatan terhadap wanita muda tersebut. "Kondisinya benar-benar serius," kata juru bicara Rumah Sakit Sklifosovsky.

Ini bukan pertama kali ada seseorang yang secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri ketika hendak melakukan selfie. beberapa waktu lalu di Amerika Serikat (AS) hal serupa terjadi. Ketika itu, seorang pria berpose dengan pistol dan secara tidak sengaja menembak dirinya. Insiden ini menyebabkan pria tersebut tewas di tempat.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4512 seconds (0.1#10.140)