Aktivis Tewas Ditikam di Kemang

Sabtu, 23 Mei 2015 - 13:45 WIB
Aktivis Tewas Ditikam di Kemang
Aktivis Tewas Ditikam di Kemang
A A A
JAKARTA - Seorang aktivis tewas ditikam orang tak dikenal setelah cekcok mulut disebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, korban penusukan adalah seorang aktivis bernama Jopi Perainginangin.

"Kami menerima laporan peristiwa penusukan itu pagi sekitar pukul 10.30 WIB. Kini kasusnya masih diselidiki," terangnya kepada wartawan, Sabtu (22/5/2015).

Setelah menerima informasi tersebut, lanjut Wahyu, anggota melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara di Kemang dan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Peristiwa penusukan terjadi pada Sabtu dini hari tadi. Jopi Peranginangin ditusuk di Venue Kemang, Jakarta Selatan. Kemudian, korban dilarikan ke RSPP.

"Dia menderita luka di punggung akibat penusukan. Penusukan di dada belakang. Hanya itu, informasi yang bisa disampaikan," tambahnya.

Penusukan terhadap aktivis Jopi Perainginangin dilakukan oleh orang tidak dikenal. Akibat dari penusukan tersebut Jopi menerima pendarahan di paru-paru.

Kemudian, korban dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina. Pada pukul 06.00 WIB, korban dinyatakan meninggal.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7196 seconds (0.1#10.140)