Perbaikan Rel Stasiun Manggarai-Jatinegara Segera Rampung

Jum'at, 22 Mei 2015 - 14:15 WIB
Perbaikan Rel Stasiun Manggarai-Jatinegara Segera Rampung
Perbaikan Rel Stasiun Manggarai-Jatinegara Segera Rampung
A A A
JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) berjanji akan menyelesaikan pengerjaan rel untuk kereta jarak jauh pekan ini. Sehingga jadwal keberangkatan perjalanan kereta lintas Bekasi-Jakarta Kota dan sebaliknya tak lagi mengalami keterlambatan.

Humas PT KCJ Eva Chairunisa mengungkapkan, beberapa hari kemarin terjadi keterlambatan jadwal rute perjalanan. Karena terjadi antrean ketika hendak masuk ke Stasiun Manggarai. "Antrean ini akibat adanya perbaikan rel di perlintasan kereta antara Stasiun Manggarai-Jatinegara. Mudah-mudahan selesai minggu ini," kata Eva Chairunisa, Jumat (22/5/2015).

Akibat adanya perbaikan rel, lanjut Eva, maka kereta yang hendak melintas di Stasiun Manggarai harus mengurangi kecepatan hanya sampai 20-30 Km/jam saja. Jadi, kata Eva memang ada pembatasan kecepatan dari kecepatan normal.

Eva mengakui sulit untuk menentukan ketepatan jadwal KRL Commuter Line. Untuk itu, pihaknya menggunakan real time keberadaan KRL. "Yang ada adalah info real time di mana KRL sedang berada, jadi bukan jadwal statis," akunya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9849 seconds (0.1#10.140)