Skuat SEA Games Akan Diumumkan Usai Shalat Jumat

Kamis, 21 Mei 2015 - 20:40 WIB
Skuat SEA Games Akan Diumumkan Usai Shalat Jumat
Skuat SEA Games Akan Diumumkan Usai Shalat Jumat
A A A
BANDUNG - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso rencananya akan mengumkan 20 nama pemain yang akan dibawanya ke SEA Games Singapura usai melaksanakan Shalat Jumat, (22/5/2015). Hal ini disampaikan Aji usai membawa anak asuhnya mempencundangi Malaysia dengan skor tipis 1-0 di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (21/5/2015).

"Setelah Shalat Jumat kita umumkan siapa saja yang dibawa dan ditinggal. Keinginan kita justru ingin memberangkatkan semua pemain. Tapi karena regulasi yang membuat kami tidak bisa membawa seluruh pemain," bebernya.

"Dan yang tidak main tadi, bukan berarti tidak akan dibawa. Tapi tadi karena situasinya tidak bagus. Apalagi setelah Hansamu (Yama Pranata) di kartu merah. Kita mencoba taktik dan menarik keluar Ahmad Nufiandani agar pertahanan tetap stabil. Jadi ada juga pemain yang tidak man, kita bawa ke Singapura," tegasnya.

Terkait mengenai penampilan M Natshir Fadhil Mahbuby, Aji memberikan acungan jempol. Sebab beberapa kali kiper muda Persib Bandung itu melakukan penyelamatan.

"Jujur ada beberapa peluang tidak jadi gol. Dan beberapa kali Natshir memberikan penyelamatan fantastik. Satu lawan satu, tepis bola cukup bagus. Tapi tadi ada kesalahan yang dibuat Natshir, saat menendang bola diluar kotak itu seharusnya tidak terjadi," katanya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5274 seconds (0.1#10.140)