Rakernas III IKAL Lemhannas Berlangsung Hangat dan Kekeluargaan

Sabtu, 21 Januari 2023 - 15:03 WIB
loading...
Rakernas III IKAL Lemhannas Berlangsung Hangat dan Kekeluargaan
Suasana Rakernas III IKAL-Lemhannas di Gedung Lemhannas, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1/2023) pagi. Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) digelar di Gedung Lemhannas, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1/2023). Acara tersebut berlangsung dengan hangat dan kekeluargaan.

Kegiatan dibuka dengan sambutan Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto , dilanjutkan sambutan Ketua Umum DPP IKAL Lemhannas Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar .

Tampak hadir pula mantan Menko Polhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto dan Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto. Puluhan anggota IKAL Lemhannas tampak mendengarkan sambutan Andi dan Agum.

Setelah kedua tokoh menyampaikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan foto bersama oleh masing-masing perwakilan IKAL Lemhannas dari masing-masing daerah.



Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah berbarengan dengan diputarnya berbagai lagu klasik. Seluruh anggota IKAL Lemhannas tampak berbincang akrab satu dengan yang lain dalam pertemuan tersebut. Acara Rakernas III IKAL Lemhannas kemudian dilanjutkan dengan rapat pleno masing-masing daerah.

Rakernas III IKAL Lemhannas 2023 mengangkat tema Sebagai Katalisator Keutuhan Bangsa dan Subtema IKAL Berperan Mewujudkan Nasionalisme yang Damai dan Adil.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)