Butuh Waktu 6 Jam Evakuasi Mayat di Sungai Ciliwung

Kamis, 14 Mei 2015 - 16:36 WIB
Butuh Waktu 6 Jam Evakuasi Mayat di Sungai Ciliwung
Butuh Waktu 6 Jam Evakuasi Mayat di Sungai Ciliwung
A A A
DEPOK - Jasad mayat dalam kondisi busuk ditemukan warga di bantaran Sungai Ciliwung, Perumahan Pesona. Petugas Polsek Sukmajaya membutuhkan waktu enam jam untuk mengevakusi mayat tanpa identitas tersebut.

Mayat ini pertama kali ditemukan pada Kamis (14/5/2015) skeitar pukul 06.30 WIB oleh salah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian. Karena, lokasi penemuan mayat sangat sulit, proses evakuasi membutuhkan waktu selama enam jam.

Nabray salah seorang warga mengatakan, kondisi mayat saat itu sudah membusuk. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi telungkup. Terdapat lubang yang cukup besar di bagian kepala atas mayat. "Sebagian mukanya hancur," katanya kepada Sindonews, Kamis (14/5/2015).

Menurut Nabray, mayat itu mengenakan pakaian lengan panjang berwarna biru, dan celana dalam. "Kalau dilihat dari pakaian, sepertinya dia adalah satpam. Tapi, tidak tahu satpam dari mana. Kemungkinan dia terbawa arus sungai dari arah Bogor," tuturnya.

Dia mengatakan, semalam, arus Sungai Ciliwung memang sedang deras-derasnya. Tinggi permukaan air pun meningkat lebih dari 3 meter.

Wakapolsek Sukmajaya AKP Paryono mengatakan, masih belum bisa memastikan identitas mayat maupun penyebab kematiannya. Dia mengatakan, mayat yang ditemukan selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diidentifikasi.

"Sampai saat ini masih belum ada identitas mayat. Bagian kepala ada yang mengalami kerusakan," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6583 seconds (0.1#10.140)