Usai Karaoke, Pria Tewas Ditusuk

Senin, 11 Mei 2015 - 23:12 WIB
Usai Karaoke, Pria Tewas Ditusuk
Usai Karaoke, Pria Tewas Ditusuk
A A A
TANGERANG SELATAN - Rahman, warga Kedaung, Pamulang, tewas akibat ditikam orang yang tidak dikenal saat berada persimpangan Muncul, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin (11/5/2015) dini hari.

Saat itu lelaki berusia 52 tahun itu baru saja mengantar teman wanitanya seusai dari tempat karaoke yang berada di sekitar lokasi kejadian. Saat ditemukan, tubuh korban berlumuran darah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, seusai berkaraoke Rahman mengantar seorang wanita berinisial A ke rumah temannyaitu di Kompleks Cendana Residence, Kelurahan Sarua, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Setibanya di rumah teman wanitanya itu, A turun dan masuk ke dalam rumah. Sementara Rahman yang mengendarai Suzuki Ertiga menunggu di mobil.

Tidak lama berselang, A mendengar teriakan dari arah mobil korban. Wanita itu terkejut karena saat keluar rumah, kondisi Rahman sudah terkapar bersimbah darah.

Hingga Senin malam, pihak kepolisian setempat belum bisa dikonfirmasi. Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsektro Pamulang, Ipda Budi Yuwono belum mengangkat telepon selulernya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5838 seconds (0.1#10.140)